Wednesday, October 5, 2016

Forum Merpati Cilacap

Asalamuallaikum Wrb...

Baru pertama kali main Blog sebenarnya saya nggak tau mau membahas apa, mau ngomong Cinta takut ada yang BAPER! ngomongin Agama takut dibilang USTAD! mau bahas tentang HOBBY aja deh hehehe......

Hobby saya adalah bermain merpati sejak masih sd mungkin turunan dari ayah hehe, dengan perkembangan dan kemajuan jaman mungkin yah... mepati menjadi hobby yang sangat familiar di kalangan masyarakat dari kelas bawah maupun kelas atas, ada mulai merpati tinggi disitu ada kolong,kentong,rumahan, ada juga merpati balap.


namun di daerah tempat saya tinggal masih banyak yang bermain merpati tinggi yaitu merpati rumahan, geber burung di rumah dan tidak perlu ke lapak...

tapi yang jadi permasalahan adalah dimanapun pasti ada kasus tentang merpati, entah itu di begal(burung diterbangkan lalu di geber orang dan ditangkap dengan sengaja) ataupun konflik sesama penghobby merpati lainya yang menjadikan peribahasa di tempat saya Main Merpati Itu Setan.
setelah saya berfikir hingga pada mei 2016 saya terinspirasi dengan adanya komunitas atau club hewan seperti kucing dan anjing, mereka sedikit tapi kompak. nahhh... sedangkan merpati yang peminatnya banyak malah nggak ada di daerah saya, padahal itu ada banyak fungsi positive nya.
sehingga saya bermaksud mengumpulkan orang untuk membuat wadah bagi penghobby merpati kususnya di kota cilacap.
awalnya saya hanya iseng dengan membuat sebuah Grup Fb bernama Forum Merpati Trah Cilacap
namun diubah menjadi Forum Merpati Cilacap untuk mempersimple.
akhirnya tercetus akan diadakannya kopdar pada tgl 25 september dengan adanya 25 anggota

visi misi sangat simple dengan adanya komunitas ini para penghobby merpati bisa menambah sodara, dan akan menyatukan penghobby merpati di wilayah cilacap.
memperkenalkan produk merpati lokal ke luar kota.
menambah peminat masyarakat tentang hobby yang menyenangkan ini hehe

makasih udah mau berkunjung ke blog saya, maaf bila ada salah kata saya akhiri
Wasalamuallaikum Wrb....

No comments:

Post a Comment